Rabu, 08 September 2021

PENGERTIAN KERJA ONLINE DALAM KEMAJUAN INFORMASI DAN TEKNOLOGI

Apakah kerja online seperti ini sudah terbukti membayar ?
Apakah kerja online ini ada unsur penipuan ?

Apakah kerja online ini mudah scam ?
Apakah kerja online ini bukan penipuan ?
Bagaimana cara kerjanya/sistem kerjanya ?
Berapa Penghasilan dari kerja online copy paste ?
"ITULAH beberapa pertanyaan yang selama ini muncul"
Anda ingin tahu lebih jelas dan lengkap ?
Silahkan kunjungi : Kerja Online Copy Paste

Kemajuan Informasi dan Teknologi (IT) khususnya Internet dan sarana komunikasi (Handphone) semakin mempermudah pekerjaan hampir disemua lini kehidupan masyarakat baik perorangan, industri kecil, menengah lebih-lebih perusahaan.
Tetapi akhir-akhir ini kerap terjadi tindakan kriminal yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan sesaat dari memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut.
Banyak para pembeli barang atau disebut konsumen tertipu karena barang yang dipesan tidak kunjung diterima padahan sudah dibayar lunas, atau sudah diterima tetapi spesifikasinya tidak sesuai dengan yang telah dipesan.
Benarkah Kerja Online yang ditawarkan diberbagai website baik website berbayar ataupun website yang gratisan yang sudah disediakan oleh google itu aman dan bukan penipuan ?
Kita sebagai calon pekerja online harus jeli dan pandai-pandai mencari referensi informasi yang valid dan aktual tentang kerja online yang akan kita ikuti.
Kerja online di internet macam dan jenis banyak sekali, demikian juga dengan Bisnis Online yang menawarkan berbagai keuntungan yang besar dengan waktu relatif singkat dengan iming-iming kerja mudah, tanpa ribet, gaptekpun tak masalah, pemula juga tak masalah, itu semua adalah bahasa pemasaran atau marketing.

Penipuan lewat internet saat ini memang marak terjadi dikarenakan adanya peluang dan kesempatan yang timbul akibat persaingan dunia usaha yang tidak sehat. Adanya Produk Original, KW1, KW2, KW3, BM (Black Market), sehingga timbul persaingan harga yang begitu miring selisih yang begitu besar.
Rata-rata Konsumen akan memilih produk dengan harga yang miring dengan kemampuan sama dengan produk original walaupun sudah diberitahu kalau barang itu adalah BM (Black Market).

Inilah suatu peluang dan kesempatan yang dimanfaatkan oleh orang-orang iseng dan cerdas di internet untuk mengeruk duit dari konsumen yang sebenarnya memiliki  sifat negatif (sudah tahu barang BM koq mau dibeli). Konsumen rata-rata tidak peduli dengan barang akan dibeli yang penting harga miring semiring otaknya yang memang tidak lagi bisa berfikir rasional (tidak peduli barang itu curian, palsu, BM, KW1-KW4).

Siapa yang disalahkan dengan adaya penipuan di internet ?
Untuk menjawab ini perlu pemahaman dari dua sisi (dari sisi pembeli dan sisi penjual)
Dari sisi penjual jelas salah karena dari awal niatnya memang tidak baik yaitu ingin menipu, dengan menjual barang BM dan KW, atau bahkan barang tidak akan dikirim sesuai spesifikasi yang ditawarkan di internet.
Dari sisi Pembeli : adanya keinginan yang menggebu-gebu untuk memiliki barang tersebut ditambah dengan harga miring yang penting dapat barang yang diinginkan dan tak mau peduli dari mana asal barang tersebut halal atau tidak.

Kesimpulan :
Kejahatan atau Penipuan di internet bisa terjadi karena adanya peluang dan kesempatan yang diberikan oleh konsumen kepada penjual. Hati hati dengan informasi hoax.

Anda masih penasaran dengan Kerja Online Jobcopas Copy Paste?
Kerja ini adalah Kerja online dari rumah istilah kerennya adalah Work From Home (WFH)
Apakah termasuk penipuan atau memang benar-benar KERJA REAL / KERJA NYATA secara online?
INFORMASI LENGKAP DAN DETAIL SILAHKAN KUNJUNGI WEB BERIKUT INI : Work From Home (WFH) Kerja online dari rumah 

5 komentar:

  1. Mau tanya ttg kerja online copy paste.
    Syaratnya apa kita harus punya web/blog sendiri ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya harus punya blog sendiri, tetapi anda bisa memilih paket yang disediakan oleh pengelola, jika paket 1 anda membuat sendiri blognya, jika pilih paket 2 maka Pihak pengelola akan mmebuatkan blog untuk anda yang sudah siap sebagai tempat kerja online anda. Info lebih lengkap dan jelas silahkan klik link diatas dan anda lakukan pendaftaran.

      Hapus
  2. Cepat mudah praktis & efisien.
    Dapat cash back langsung dari gadgetmu.
    https://t.co/y0uSrN06HE
    Gratisss!!!

    BalasHapus
  3. Oh ya...
    Buat para blogger, ayo gunakan aplikasi penghasil uang dengan sistem afiliasi. Bisnis afiliasi adalah bisnis yang wajib diikuti setiap blogger. Ada banyak sekali komisi yang bisa didapat dari aplikasi ini. Produknya dibutuhkan setiap hari. Tinggal gunakan aplikasinya secara rutin, dan ajak temanmu, maka komisi siap ditransfer ke kamu.
    Untuk lihat detailnya ada di blog saya.

    BalasHapus
  4. Hoi bajingan,bangsat,ini jelas penipuan,

    BalasHapus